PENGARUH KUALITAS ALAT UKUR DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANG SPBU SISINGAMANGARAJA BIAK KOTA
Abstract
Pengaruh alat ukur dan kualitas pelaynana terhadap loyalitas pelanggang pada SPBU Sisingamngaraja Distrik Biak Kota. Berdasarkan hasil kajian dapat disimpulkan bahwa secara simultan kualitas alat ukur dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggang pada SPBU Sisingamangaraja Distrik Biak Kota, Secara parsial kualitas alat ukur dan kualitas terdapat indikasi bahwa kualitas pelayanan lebih berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggang pada SPBU Sisingmangaraja Distrik Biak KOTA.
References
Basu S. 1999. Loyalitas Pelanggang, sebuah kajian koseptual, sebagai panduan bagi peneliti, Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesiaq 1999 Bo.14.No No.3, 78-88
Imam Gozali,2004. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Imam Gozali,2004. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Junaidi Shellyana dan Basu swasta Darmesta.2002. Pengaruh ketidak pastian Konsumen, Karakteristik Kategori produk dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Pemindahan Merek, Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol 17 No. 1 pp 91-94.
Kotler, P. And Keller,K.L. 2007 Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas, Jilid 1, Terjemahan Benyamin Molan, Indeks Jakarta.
Soedarmayanthi,2005 Manajemen jasa Pendekatan terpadu, penervit Galia Indonesia, Bogor.
Staton, W, 1993 Prinsip Pemasaran, Edisi ketujuh, Jilid b1, Erlangga jakarta.
Nazir Moh. 2003. Metode Penelitian. Cetakan Kelima Penerbit Ghalia Indonesia.
Irawan H. 2007. Prinsip Kepuasan Pelanggang, PT Elex Media Komputido, jakarta.
Sadi, 2009, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggangf Tahu Bakso Ibu Puji, Unggaran Semarang, Pascasarjana Dponegoro, Semarang.
Copyright (c) 2022 Betty Bonggoibo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.