PERANAN ADMINISTRASI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS KERJA PADA KANTOR DISTRIK BONDIFUAR
Abstract
Peranan Administrasi maka dapat di dilihat Peranan Administrasi yang baik dan di terapkan dalam lingkungan kerja akan menghasilkan efektifitas kerja yang baik Bahwa Peranan Administrasi merupakan suatu idealisme yang harus di perjuangkan terus menerus, maka minimal yang mutlak dalam setiap organisasi adalah kemauan dalam kemampuan untuk bekerja. Kantor Distrik Bondifuar Kabupaten Biak Numfor, sistem Administrasinya belum berjalan dengan baik, dan masih sangat minim Pengetahuan tentang Administrasi dalam meningkatkan Efektifitas Kerja Pegawai. Dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan dan usaha pada Kantor Distrik Bondifuar, baik di Bidang Administrasi maupun di Bidang Operasional Di Bina dan Di Tingkatkan secara kontinju umtuk kerja sama yang baik Masih banyak faktor penghambat dalam pelaksanaan tugas – tugas kesehari – harian dari Aparat Distrik Bondifuar Dalam melaksanakan pekerjaan hubungan kerja antara orang – orang belum terbina secara baik.